Monday, July 5, 2010

Rafa Klaim Bisa Beri Inter Enam Gelar

MILAN--Pelatih Inter Milan, Rafael Benitez, merasa yakin, dirinya bisa memberikan hasil lebik baik dari Jose Mourinho selama dua tahun bersama klub tersebut. Benitez Selasa ini (15/6), secara resmi diperkenalkan kepada media massa dalam sesi jumpa wartawan di Appaino Gentile.

Pelatih asal Spanyol tersebut menilai dirinya akan lebih memaksimalkan kekuatan yang ada di Inter saat ini. Benitez berusaha memenuhi harapan yang diapungkan kubu Nerazzurri.

''Tidak mudah meningkatkan kualitas tim juara, tapi kami akan melakukannya,” ujar Benitez kepada wartawan. ''Mourinho bilang dia tidak bodoh? Saya ada di sini karena intelegensia saya. Kami bisa menenangi enam trofi tahun ini. Saya punya pengalaman, tapi kami harus bekerja keras, karena kami punya agenda pertandingan ketat pada Agustus nanti.''

Benitez juga mengaku berbeda dengan Mourinho. Mantan arsitek Liverpool ini menyadari Mourinho telah melakukan pekerjaan hebat di Inter. ''Saya senang memainkan sepakbola bagus, dan menang. Saya siap melakukan tugas,'' jamin dia.

Mourinho sering mendapat kritikan dari media Italia, karena memperagakan permainan sepakbola tidak atraktif. Benitez pun menjanjikan segala sesuatunya akan berubah. Dia ingin sepakbola spektakuler didasari model Spanyol. ''Mental di sini sama dengan Spanyol. Jika kami memperagakan sepakbola bagus, dan menang, maka itu menjadi bagus,'' tambah Benitez.

Benitez terkesan tidak terlalu gembar-gembor dalam belanja pemain. Kemungkinan hal ini disebabkan Presiden Inter, Massimo Moratti, telah menyatakan untuk mengetatkan anggaran.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails
 

About

Text

Recycle Posts Copyright © 2009 Communityiwanul